free counters

Minggu, 30 Juni 2013

Siapa dan Apa Hacker itu? (PC)

HACKER





Pada Jaman ini, Lihatlah !!!
Cyber War terjadi dimana-mana, baik di Indonesia bahkan berbagai dibelahan dunia Hacker malah dianggap sebagai cyber crime, illegal pemberontak, provokator bahkan dianggap sebagai teroris. Tapi tahu kah anda kalau Hacker mampu membela harga diri negaranya melebihi apa yang dilakukan oleh para pejabat !!!
Hacker akan melakukan beberapa cara untuk membalas apa yang negara lain lakukan terhadap negaranya. Lihat saja ketika Indonesia menjadi bulan-bulanan negara tetangga (Malaysia), dengan tanpa di komando Hacker Indonesia membalasnya dengan cara mereka sendiri. Walaupun pada kenyataanya perbuatan mereka dianggap sangat merugikan bagi perdamaian kedia Negara. Tetapi setidaknya Hacker sudah melakukan sesuatu untuk negaranya. Hacker tidak akanpernah meminta imbalan apapun dari pemerintahan terkecuali adanya kebebasan Internet. Wkwkwkwkk..
Hacker tidak terlihat , tetapi sangat nyata hasilnya.Hacker juga tidak akan diam ketika ada orang lain yang mengusiknya termasuk ketika harga diri bangsa dan negara kebanggaanya diinjak-injka oleh Negara lain. Hacker tidak banyak berbicara kepada public, baik itu melalui media elektronik maupun media  cetak.

Kami Mencari Sesuatu yang Baru, Kalian Sebut Kami Kriminal..
Kami Menjelajah, Kalian Sebut kami Kriminal..
Kami Mengejar Pengetahuan, Kalian Sebut Kami Kriminal.
Kami Mengajarkan Pengetahuan Baru demi mengembangkan pengetahuan Negara pengetahuan yang bisa jadi sangat berguna untuk kalian saat ini dan masa yang akan datang.. tapi banyak dari Kalian yang Menyebut Kami Dengan sebutan KRIMINAL
HACKER adalah pahlawan TANPA tanda JASA
Kami Hadir Tanpa Perbedaan dan Tanpa Mengenal Warna Kulit, Kebangsaan, Wajah, Suku, Ataupun Prasangka Ke-Agama-an, Dan Kalian Sebut Kami Kriminal..
Nafsu adalah Rasa Keingintahuanku untuk selalu mencari sesuatu hal yang baru Hinaan adalah Bentuk Apresiasi yang membantu Kami agar kami bisa menjadi yang lebih baik.. Hinaan dari Kalian semua, kami anggap sebagai Kata2 Motivasi
Aku Memang Seorang HACKER dan  I LIKE THIS

Kalian Bisa Saja Menghentikanku
Tetapi Kalian Tak Mungkin Menghentikan Kami Semua.
BagaimanaPun Juga, Kami Semua Se-NASIB Se-PERJUANGAN.
Meskipun Kami berbeda2 Agama, Suku, dan ciri Khas
Kami tetap SATU JUA
Kami DIAM MENAKUTKAN, BERGERAK MEMATIKAN !!!

#Salam.Hacker.Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar anda disini

 

Design By:
Bogorami Store