free counters

Senin, 18 Maret 2013

Tanda-tanda dan Cara Mengatasi Laptop atau PC yang terserang Malware (PC)


Sebuah Virus computer berbagai macam jenis dan juga criteria,nampaknya selalu merepotkan .,virus dikatakan merepotkan karena cara kerjanya yang membuat kita kesal.

Nah disini Saya akan membahas salah satu virus yang bernama MALWARE ,
Malware adalah sebuah varian virus yang bekerja kurang lebih sebagai pengintai di computer kita ,bisa juga sebagai keylogger dan semacamnya .,jadiii jika anda pernah mendengar artis Hollywood yang foto-foto pribadi nya di computer dicuri oleh hacker.,,ya ini dia memakai sebuah malware untuk mencurinya.

Hmmm... jadi virus ini murni dari sebuah koneksi internet,dan semua computer yang terkonek internet pasti pernah mendapatinya ,entah itu sudah masuk ke siistem atau belum masuk karena di block oleh AV.
jadiii berikut dibawah ini EFEK DARI SERANGAN MALWARE  :
  • Komputer akan jadi lambat karena malware akan menggunakan beberapa aplikasi tersembunyi yang dapat memberatkan kinerja anda (tidak hanya malware semua virus pasti akan memberatkan pc anda
  • Adanya program yang akan dideteksi sebagai pencuri identitas seperti keylogger dan semaacamnya.
  • Kerusakan system MICROSOF VISUAL C++ dan sringnya terjadi crash pada web browser anda.
  • Proses start up dan Shut down yang lama
  • Terdapat toolbar dan search engine aneh (tidak terkenal ) pada saat kita buka web browser ,bisa jadi ini adalah letak promosi si pembuat malware.
  • Munculnya iklan yang berlebihan pada saat anda membuka web browser ,padahal sebelumnya tidak.

Oke kesimpulan diatas adalah bahwasanya MALWARE selalu ingin menuntun anda pada suatu jalan dimana jika anda memasukinya anda akan semakin terjerumus ,dalam artiannya  pemuat malware akan semakin mengetahui semua isi computer anda ,dan contoh lain sebuah iklan yang menjerumuskan dan tidak berguna .
Untuk menghilangkan malware lakukan scan dengan AV terpercaya .,beberapa AV yang sudah terbukti pernah saya ulas,dari yang gratis hingga berbayar .

DATA MENGENAI ANTIVIRUS TERBAIK
ANTI VIRUS banyak beredar di internet ada yang berbayar dan ada juga yang gratisan.,dan tidak sedikit pula antivirus gratisan yang menipu.,menyamarkan dirinya sebagai antivirus namun dirinya sendiri sebenarnya adalah virus,dengan ujungnya jika kita me scan pc dengan av palsu tsb maka akan muncul virus yang banyak dan ujung2nya minta beli av palsu tsb.

Baiklah disini sekarang saya ingin membahas beberapa antivirus terpercaya yang sudah teruji ekstisensi dan kinerjanya dalam melindungi pc dari serangan virus,namun yang akan saya bahas sekarang adalah mengenai asal dari mana av ini dibuat yaa istilahnya profile AV .,hehehe biar ga penasaran ..



CARA MENGATASI VIRUS MALWARE :
Silakan cari di google, download, kemudian instal salah satu Antivirus yang kami rekomendasikan dibawah ini gaess:


  1. KASPERSKY + crack merupakan antivirus yang sudah banyak dikenal di dunia komputer sebagai antivirus yang sangat ampuh menangkal berbagai macam varian virus dari luar dan bebrapa dari lokal.,dengan sistem update dan definisi virus yang lengkap menjadikan antivirus ini sangat dipercaya
  2. Bitdefender adalah salah satu antivirus terbaik setelah kaspersky.,kemampuan membaca /scan virusnya sangat lengkap dan lebih ringan dari kaspersky.,jarang orang memakai antivirus ini di indonesia .,padahal dijajaran internasional antivirus ini berada diatas kaspersky.
  3. AVira antivirus yang ringan dan memiliki kinerja yang baik untuk menscan virus .,betapa baiknya si pembuat antivirus ini.,karena antivirus ini tersedia dengan yang berbayar dan free.,dan saya rasa kemampuan yang free sudah cukup untuk menangkal dan mengedentifikasi virus yang ada di pc kita, dengan catatan update selalu setiap hari nya.
  4. ESET NOD 32 merupakan salah satu antivirus yang saya sukai.,selain handal.,update database virus cepat,dan juga ringan Dengan pilihan lengkap untuk security anda mulai dari untuk keamanan internet hingga untuk mobile.
 

Design By:
Bogorami Store